Penampilan kostum terbaik Talent Show 1 Project P5 “Bangunlah Jiwa Raganya”

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) adalah proyek yang bertujuan untuk menemukan jawaban atas pertanyaan tentang pelajar yang ingin dikembangkan oleh sistem pendidikan Indonesia. Proyek ini dilakukan dengan mengkarakterisasi kepribadian pelajar berdasarkan nilai-nilai Pancasila.

Kompetensi P5 memperhatikan beberapa faktor (baik internal maupun eksternal) yang dapat mempengaruhi. Contoh faktor internal yang diperhitungkan adalah ideologi, contoh faktor eksternal adalah tantangan era digital.

Kemudian Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila berupaya menjadikan peserta didik penerus bangsa, unggul dan produktif. dan dapat berpartisipasi dalam pembangunan berkelanjutan global. Visi pendidikan Indonesia adalah mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, mandiri, dan berani melalui penciptaan peserta didik yang berpancasila.

Sebagaimana Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila diharapkan agar menjadikan peserta didik menjadi pewaris bangsa yang berprestasi dan produktif. Anda dapat berpartisipasi dalam pembangunan global yang berkelanjutan. Visi pendidikan Indonesia adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan maju dengan menghasilkan peserta didik yang berpancasila.

31 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.