HUT SMA N 1 CEPER ” Bersatu Dalam Kegembiraan “

13151683_682566445218098_8263629451156236569_n

Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat, dua puluh enam tahun yang lalu sekolah ini SMA Negeri 1 Ceper didirikan , jejak – jejak bangunan lama yang nampak kuat untuk memberi keteduhan bagi para siswa yang mengolah diri, menimba ilmu, tempat yang diharapkan bisa mencetak generasi penerus bangsa yang handal. HUT SMA Ceper telah lama tidak diperingati, tetapi pada tahun 2016 ini SMA Ceper memperingati HUT Smancesa. Tujuannya agar semua warga SMANCESA Ingat Hari Ulang Tahun SMA Ceper/ Didirikannya SMA Ceper dan juga kegiatan – kegiatan yang diselenggarakanbisa membuat siswa SMANCESA lebih nyaman, senang/ refresing. Dalam kegiatan itu juga dapat mengetahui bakat – bakat para siswa SMA Ceper Dibidang Musik.

Perayaan diadakan dalam kesederhanaan. sebelum puncak peringatan HUT SMANCESA yang ke 26 ada beberapa lomba yaitu karaoke antar kelas, lomna band, dan lomba kebersihan kelas.

Pada hari petama 3 Mei 2016 yaitu lomba karaoke, Band, kebersihan kelas yang diikuti siswa putra dan putri SMA Negeri 1 Ceper . Sorak semangat para siswa yang menonton jalannya perlombaan menambah semarak suasana lomba. pihak sekolah memang sengaja tidak mengundang performance luar, ini adalah HUT sekolah kita dan semua kegiatan kita pula yang mengisi.

Satu persatu peserta lomba tampil dengan semangatmemeriahkan HUT SMANCESA yang ke 26 , dan sekitar 09.30 acara inti pun dimulai, dengan pembawa acara Bapak Mufti dan Bapak Widodo yang mengiringi jalannya acara inti pada perayaan hari jadi SMA N 1 Ceper ke 26 ini.

Pada hari kedua/ puncak acara 4 Mei 2016 yaitu kegiatannya sepeda gembira yang rute perjalanannya kurang lebih 16 km. Pada hari itu semua siswa maupun Guru wajib menggunakan sepeda untuk mengikuti pelaksanaan tersebut. Pada pukul sekitar 07.00 semua siswa berkumpul di lapangan, dari pihak sekolah akan memberikan nomor undian karena setelah sepeda gembira akan ada pembagian door price . Dan sekitar 07.30 semua siswa maupun guru melaksanakan sepeda gembira , semua terasa lelah tetapi senang dan tiba di SMA Ceper sekitar pukul 09.00. Setelah itu ada hiburan di panggung Gembiradan akan ada pembagian door prize, doorprizenya cukup banyak, yang pertama adalah sepeda gunung dan yang lainnya masih banyak lagi. saat pembagian doorprize diselingi dengan hiburan, suasana sangat senang dan fresh. acara selesai pukul 12.00.

Serangkaian kegiatan sudah terlaksana cukup bauk dan teratur. semua itu berkat kerjasama dari semua warga SMANCESA yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut.

Dengan usia sudah 26 tahun, dipenuhi dengan harapan semoga SMA Negeri 1 Ceper semakin unggul dalam prestasi , semakin berbudaya dan semakin sejahtera, semoga pula SMANCESA semakin jaya dan semakin maju dikenali oleh masyarakat luas karena prestasinya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *