Teknologi Mempersiapkan Generasi Muda Di Dunia Industri

89227917_1608516232623110_663195675520925696_n

Tidak dipungkiri lagi teknologi yang di gunakan di berbagai bidang selalu berkembang, tak terkecuali di dunia kerja dan indrustri modern. Penggunaan teknologi di bidang tersebut selalu mengalami peningkatan dan perubahan seiring dengan perubahan jaman. Di industri sekarang yang di kenal dengan istilah era indrustri 4.0 menggunakan komputerisasi hampir di setiap lini.

Sekolah sebagai tonggak pendidikan untuk mempersiapkan generasi muda menuju dunia kerja dan industri, tentunya harus membekali siswanya dengan keilmuan teknologi, sebagai bekal menghadapi dunia kerja dan indrustri modern 4.0. Fasilitas teknologi dan digital tentunya menjadi keharusan bagi setiap sekolah untuk menyediakannya, dimana tentunya harus disertai dengan kualitas yang berstandar nasional dan internasional.

Di SMA negeri 1 Ceper khususnya telah memiliki berbagai fasilitas teknologi yang sangat baik, sebagai alat untuk membekali siswa – siswi menuju dunia kerja dan Indrustri.  Lab komputer yang lengkap dengan spesifikasi tinggi, jaringan  internet berkecepatan tinggi, dan akses wifi di beberapa titik telah di miliki, hal ini tentunya menjadi nilai positif di SMA negeri 1 Ceper di dalam mendidik siswanya di bidang teknologi.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *