Simulasi UNBK Berjalan Lancar

IMG-20191104-WA0010

Semester genap merupakan waktu yang sibuk bagi siswa kelas XII Smancesa, berbagai agenda penting akademik akan dilaksanakan pada pertengahan semester tersebut, salah satunya adalah UNBK. UNBK sendiri merupakan syarat penting bagi siswa kelas XII untuk dapat lulus sekolah, walaupun tidak menentukan secara nilai, namun keikutsertaan dalam UNBK merupakan syarat wajib bagi siswa kelas XII untuk dapat lulus.

SMA Negeri 1 Ceper sendiri sangat siap dalam menyongsong dan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tahun pelajaran 2020 ini, baik secara infrastruktur maupun tenaga teknis telah dipersiapkan dengan baik demi kelancaran ivent tersebut. SMA Negeri 1 Ceper sendiri memiliki 2 Lab komputer dengan total kurang lebih 70 komputer dengan spek memadai yang siap melaksanakan UNBK di tahun ini.

Selain itu demi kelancaran ivent itu pula, kepanitiaan UNBK SMA N 1 Ceper membuat kerjasama dengan teknisi handal dari pihak ke tiga, yang sangat profesional di bidang IT untuk melakukan setting persiapan komputer untuk UNBK. Kerjasama tersebut terbukti ciamik dengan lancarnya pelaksanaan simulasi UNBK pada akhir Februari 2020 lalu, berbagai langkah didalam simulasi UNBK 2020 terlaksana dengan sangat baik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *