Go Green Memberi Kenyamanan Belajar

taman SMA

Sesuai dengan wacana dinas pendidikan dan pemerintah republik Indonesia, bahwasannya seluruh sokolah di nusantara mestinya mengembangkan sekolah ramah anak, dan salah satunya adalah program sekolah go green. Karena lingkungan yang hijau kan cenderung memberikan kenyamanan bagi para siswanya untuk belajar dan berosial.

Selain itu sekolah dengan taman yang representatif akan memberikan dampak yang sangat baik bagi kesehatan, terutama kesehatan para peserta didik dan guru tentunya. Hal ini dikarenakan sekolah dengan pepohonan hijau yang banyak akan dapat menekan polusi ke titik rendah, selain itu kualitas oksigen yang dihasilkan dari lingkungan sekitar sangat berkualitas, sehingga memberikan energi positif bagi siswa untuk konsentrasi belajar.

Lingkungan yang hijau dan representatif tentunya juga akan menurunkan tingkan stress dan tekanan di kala proses pembelajaran. ini tentunya sangatlah baik dan sangat positif, karena selain meningkatkan kualitas pembelajaran, tetapi juga akan meningkatkan kualitas kesehatan generasi muada.

SMA Negeri 1 Ceper sendiri terus meningkatkan kualitas dan kuantitas taman serta tanaman di lingkungan sekolah, demi tercapainya sekolah go green dengan kualitas terbaik seperti wacana kementrian pendidikan dan pemerintah Indonesia.

8 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *